8.18.2008

Hari ini OHU ...

Hari ini OHU…
Ya, hari ini OHU 2008. Hari ini aku bernamakan “Aris dari UKMR (Unit kebudayaan Melayu Riau)”. Untuk OHU hari ini, kami telah mempersiapkan semuanya mulai dari dekor sampai sebuah property sebuah mascot gajah setinggi dua meteran mulai dari seminggu yang lalu. Khusus untuk gajah, bikinnya lumayan lama, sekitar 4 harian. Sebenarnya aku gak pantas untuk menyebutnya kami, aku hanya membuat ukiran, mengecat, bermain gitar (walaupun aku cuma bisa ngejreng-ngejreng g jelas), duduk-duduk g jelas dan tertawa (juga tertawa g jelas). Bisa dibilang aku hanya menemani mereka bekerja untuk dekor dll sampai larut, that’s all.
Kembali ke OHU hari ini, aku datang jam 10an soalnya aku baru pulang dari stand kira-kira jam stengah 4an dini hari. Aku ketiduran. Aku bahkan stengah sadar kalo Trisna menelfon, seingatku,
Aku : haloh…
Trisna : dimana?
Aku : egh...
Trisna : ke kampuslah Ris, sekarang!
Aku : egh…
Trisna : Ris!
Aku : egh…
Trisna : (menutup telfon)
Aku : egh… (lalu tidur lagi)
Aku baru terjaga ketika puja yang menelfonku untuk datang ke stand. Selama OHU aku hanya,
1. Duduk-duduk g jelas di deket stand mpe bosen
2. Muter-muter bareng Alit
3. Beli rokok di depan dan ngerokok bareng Trisna (juga di depan)
4. Nemenin Pipi muter-muter
5. Beli Boulevard dari Gio
6. Dengerin acara mpe bosen
7. Pulang
Aku hanya lakuin everything those are usual for OHU attendants. Semuanya biasa-biasa aja kecuali dua hal. Pertama, ketika aku muter-muter bareng Alit, aku ngelewatin stand unitnya dya. Aku ngelihat dya, dan ketika dya ngeh, dya nyapa duluan dengan hanya bilang ‘hello’. Tapi itu cukup buatku untuk. Sapaannya bagaikan teriknya hari itu telah pudar dengan hujan deres yang hanya beberapa detik (hahahaha, lebay). Tapi beneran lho. Dya g pernah nyapa duluan kalo ketemu aku sejak ‘saat itu’. Bagi ku ini termasuk extraordinary miracle for today. Pakaiannya yang serba putih dipaduin cardigan pink cukup membuat mataku teduh dan melupakan panas sinar matahari saat itu. Kedua, ketika aku nonton penampilan Asraf dkk di atas panggung nyanyiin lagu Selayang Pandang dan Zapin. Senyumku terus tersungging. Dan aku rasa semua UKMR’ers yang juga melakukan hal yang sama. Terus tersenyum puas sampai penampilan mereka usai.

0 shadows: