10.22.2008

Tisu gulung?

Malam itu walau dihantui dengan ujian yang menunggu dan tugas yang men-deadline, saya (AI) dan ketiga (AM, FFR, dan RE) teman saya nekat untuk refleksi di reflexiologi di dekat Cihampelas. Di tengah perjalanan kami melihat RW berdiri di pinggir jalan, berkemeja rapi habis dari gereja dan membawa tisu gulung yang baru dibelinya,

RW : pada mau ke mana lo?
FFR : udah Con, masuk dulu
RW pun msuk ke dalam mobil, ikut pergi bersama kami
RW : mau kemana cuy?
Hening. Setelah berada di dekat persimpangan ciumbeluit, RW bertanya lagi,
RW : eh serius lah! Pada mau kemana ni?
RE : refleksi di Cihampelas
RW : AAAAAhhh, males gw, gw mau ngerjain tugas ini. Puter balik ah Cik…
FFR : ikutan dulu ah Con, tuh tisu buat apa?
RW : AAAAhhh…
Kami : hahahahahaha

Setelah sampai di tempat refleksi, ternyata FFR membatalkan niatnya untuk refleksi dan setia kawan untuk menemani RW di luar menunggu kami bertiga releksi satu jam-an. Setelah refleksi selesai, saya melihat RW sedang meneguk sekaleng susu merk DUTCH LADY yang dilarang karena mengadung melamin. FFR hanya tertawa kecil.
AI : Con, lu kok minum dutch lady si? Ada melamin nya dodol!
RW : Serius lu Ris? A****t. (sambil membuang kaleng dutch lady yang hamper kosong)
Kami : hahahahahahahaha

Setelah dari refleksi di Cihampelas, kami meluncur menuju sebelah matari untuk makan ayam tulang lunak. Semuanya memesan makanan selain RW yang katanya sudah makan setelah dari gereja. Lima belas menit cukup bagi kami untuk menyantap semua hidangan yang tersedia. Setelah mencelupkan tangan di kobokan kami semua mengelap tangan dengan tisu gulung yang ada di atas meja.
FFR : liat ni Con, gw jadi petinju (sambil mengulung-gulungkan tisu ke kedua tangan)
AM : minta tisunya donk Gy
RE : yang banyak Mi, biar bersih
RW : eh eh, kayaknya ada yang aneh deh, di meja yang laen kok gak ada tisu gulung sih? Eh Cik, ni tisu gw yak?
FFR : taw dah, gw ambil dari mobil, hahahahahaha
RW : ah t**k lu, mpe tipis gini tisu yang baru gw beli. Hati-hati aja ya, ntar tiba-tiba besok ada berita mutilasi. Gw potong-potong lu Cik!
Kami : hahahahahahaha

Setelah makan dan ‘tragedi pengelapan tangan ‘ selesai kami pun membayar makan yang kami makan tadi dan langsung meluncur pulang. Tugas sudah lama menunggu. Sesampai di depan pintu kost.
FFR : Con, buka pintunya,
RW : eh eh tisu gw tadi mana Cik? Liat gak lu Ris?
AI : wah kayaknya ketinggalan deh Con
RW : wah parah!!!!!!
Kami :hahahahahahahaha

0 shadows: