9.28.2008

puasapraktikumtugas

Akhirnya saya bisa menulis blog lagi. Hampir sebulan kemaren, selama bulan puasa saya selalu disibukkan dengan praktikum dan tugas yang lumayan menyita waktu. Selama bulan puasa rutinitas saya jadi lebih monoton. Sebelum shubuh, sahur, jam tujuh sampai jam sebelas kuliah (biasanya, terus biasanya pula setiap kuliah menelurkan tugas yang cukup menumpuk), setelah kuliah, bertengger di perpustakaan mesin untuk membuat laporan praktikum (walau sebenarnya udah ada master) terus sampai kostan sudah jam setengah empat saja (yang ini juga biasanya). Karena rutinitas monoton yang lumayan bikin capek, selepas itu saya berbaring di kasur alias tidur sore. Tidak terasa udah buka puasa, cari makan terus bikin tugas lagi (biasanya juga), jadi seharian rutinitas saya hanya itu-itu saja.

Saya bukan mahasiswa yang menganut aliran Study Oriented alias SO. Tetapi sebulan kemaren keadaan yang menuntut saya untuk sedikit SO. Kemaren-kemaren, saya jarang atau sedikit sekali menonton film (kegiatan yang cukup saya gemari), baik di dvd, film ripped, apalagi bioskop. Padahal kalo keadaan santai dating, menonton film adalah kegiatan rutin saya yang cukup menghibur dan menghabiskan waktu. Gara-gara rutinitas monoton itu, ke himpunan saja saya bisa dihitung berapa kali walaupun saya juga tidak terlalu anak himpunan.

Yang penting sekarang saya sudah sampai ke tahap liburan di rumah, bersantai-santai sejenak dengan amunisi makanan yang tidak terbatas plus akses kendaraan yang selalu full tank. Tidak ada salahnya kan bersantai sebelum menyabut kehectic-an ujian ketika libur telah usai nanti.

0 shadows: