9.10.2008

Revolusi

Mulai sekarang aku akan berubah. Awalnya aku pernah berpikir akan menjadi gue. Akan tetapi, gue lebih kepada bahasa sehari hari yang menurutku kurang tepat untuk mencapai sasaran utamaku ketika awal sekali membuat blog, suatu keterbiasaan menulis. Karena dari dulu aku ingin menulis namun masih malas untuk menuangkannya. Berpikir akan menjadi aku. Tiba-tiba pikiranku mengelak dengan merasa kalau aku yang sekarang sama dengan aku yang diharapkan seorang Chairil Anwar terhadap AKU. Beliau ingin dengan aku, ia merasa sangat angkuh, berbeda dengan saya yang terkesan halus dan formal. Namun setelah aku berpikir ulang di sela kesibukan laporan, tugas , dan TP praktikum, aku akan berubah, aku akan menjadi saya. Tak ada salahnya menulis formal, toh semuanya untuk kebaikan saya. Saya telah berevolusi. Saya kan melanjutkan semua tulisan yang telah aku torehkan. Saya kan hadir dan menjadi lanjutan hidupku.

0 shadows: